SEARCH

Translate

03/12/14

Kehilanganmu

kali ini ku merasa kehilanganmu
saat kau tak ada di sisiku
bertahun-tahun ku jalani hubungan denganmu
kini harus berakhir seperti ini...

aku kesepian tanpa dirimu
tanpa hadirnya dirimu disisiku
aku sedih tanpa pelukmu,
sungguh sangat sedih kehilanganmu...

haruskah ku sudahi rasa sayangku terhadapmu
namun, aku belum yakin aku bisa melupakanmu
tak ada orang lain selain dirimu
yang mampu bertahan sejauh ini
bertahan terhadap sikapku yang seperti ini...

aku sedih tanpa kehadiran dirimu di sampingku
sedih tanpa pelukmu yang selalu menghangatkan hatiku
apa kau dengar aku, mendengar tangisanku
aku disini mengharapkan dirimu
untuk kembali mengisi kekosongan hatiku ini

aku sedih tanpa dirimu
sedih tanpa bisa melihat kehangatan senyumu
senyum yang selalu menenangkan hari-hariku
aku mati rasa tanpa hadirnya dirimu disisiku
aku mati rasa... mati rasa...

karya : eko kuntara 06.00 pm 12/03/14_bandung
puisi ini terinspirasi dari lirik lagu d'masive

Tidak ada komentar: