SEARCH

Translate

11/02/14

Kekagumanku


kekagumanku

aku berjalan . . .
terus berjalan . . .
melewati sebuah lorong kecil..gelap..sepi..sendiri..
tanpa tujuan . . .
aku terus berjalan . . .

terlihat dari kejauhan secerca cahaya
cahaya yang menyinari sebuah taman
taman yang begitu indah
taman yang begitu sejuk
taman yang begitu hijau
aku terus berjalan . . .
menelusuri pepohonan yang rindang
terus berjalan . . .

kemudian aku berlari . . .
terus berlari . . .
berlari melewati rerumputan yang bergoyang
berlari melewati rerumputan yang berduri
sampai aku tiba disuatu tempat . . .
tempat yang sangat sepi . . .
aku terus berlari. . .

lalu aku berhenti berlali . . .
aku terdiam
aku terpaku
seakan aku terhipnotis
terhipnotis oleh keindahan seduah danau
danau yang tuhan ciptakan untuk kita syukuri
danau yang tuhan ciptakan untuk kita jaga
danau yang tuhan ciptakan untuk kita lestarikan
danau yang tuhan ciptakan untuk kita gunakan
danau yang begitu cantik
hingga menusuk sanubari
tuhan. . .
betapa indah ciptaanMU
hingga aku tak kuasa menahan haru.

karya: eko kuntara
jam:14.14 -
11-02-14

Tidak ada komentar: