SEARCH

Translate

03/02/14

YOU ARE THE MAIN CHARACTER


Kini Kusadari
Setelah Berlayar Pergi
Aku Merasa Hati Ini . . .
Merasa Kesepian . . .
Merasa Kehilangan Akan Hadirnya Dirimu

Kamu Yang Selalu Menemani Hariku Dulu
Kamu Yang Selalu Ada Disaat Kubutuhkanmu
Kamu Yang Selalu Ada Disaat Kuterjatuh . . .
Kamu Selalu Memberikan Senyuman Yang Menenangkan Jiwaku
Namun . . . Sekarang Senyuman Itu Sirna.

Ingin Rasanya Bertemu Kamu Kembali
Saat Ini . . . Besok . . . Dan Seterusnya
Aku Ingin Kau Kembali Disisiku
Untuk mengulang cerita Cinta . . .
Cerita Cinta . . . Yang Dulu Pernah Kita Jalani Bersama

Andai Aku Bisa Meraih Tanganmu Lagi
Aku Tidak Akan Melepas Tanganmu 
Aku Tidak Akan Menyianyiakanmu
Aku Tidak Akan Pernah Mengulang Kesalahan Yang Dulu Pernah Aku Lakukan Terhadapmu

Andai Aku Bisa Meraih Tanganmu . . .
Meski Aku Malu Tuk Akui
Bahwa . . .
Aku Ingin Kau Kembali.

Karya : Eko Kuntara