SEARCH

Translate

31/03/14

Hanya sebagian mimpi yang bisa aku ingat




Kemarin, tanggal 28 maret 2014 saya bermimpi. Awalnya mimpi itu hanya mimpi yang biasa saya alami belakangan ini yaitu tentang rumah itu lagi, entah mengapa hal ini terus terulang di mimpi-mimpi saya, teru smenghantui pikiran saya, apa arti semua mimpi yang terus berulang-ulang seperti itu. Kemudian, seseorang  muncul di mimpi saya kali ini, orang yang mungkin sudah saya kenal beberapa tahun belakangan ini, dia adalah orang yang saya sukai dan kagumi sejak pertama saya study di sini. Entah mengapa, Dia bisa masuk  kedalam mimpi saya hari ini, apakah saya terlalu menghayal buat deket sama dia, walau kenyataannya tidak sampai sedekat itu, saya hanya bisa melihat tanpa menyapanya, tanpa menegurnya, dan tanpa menanyakan kabarnya saya hanya bisa menyukai dan mengaguminya, dan yang saya hanya bisa memendam rasa itu sedalam-dalamnya di sanubari ini. Saya suka senyumannya, disaat dia senyum/tertawa hati ini bergetar, tidak bisa dijelaskan rasanya bagaimana, yang pasti saat dia senyum/tertawa saya ingin di dekat dia. Lanjut ke mimpi lagi, dia di dalam mimpi dengan dia di kenyataan yang sebenarnya sangat berlawanan, berlawanannya kalo dikenyataan hanya bisa meliriknya dan membayangkannya tetapi dalam mimpi kita bisa mengobrol, bercanda dan kita bisa memahami antara satu dengan lainnya. Menurut saya sih mimpi itu selalu aneh, tempat-tempat yang di mimpikannya itu selalu tidak nyambung, awal dirumah yang dulu dan bertemu dia, selanjutnya di ruangan tapi yang pasti bukan daerah kelahiran saya. Cerita mimpi di ruangan, jadi di mimpi ini kita duduk lesehan dengan banyak orang, orang-orang yang ada diruangan itu adalah teman-teman rantauan saya disini termasuk yang duduk di samping saya adalah dia, kali ini dia duduk disamping saya namun dalam mimpi, yang saya lihat hanya  itu kita berdua bercanda, berbicara, tanpa memperdulikan yang lainnya, serasa dunia mimpi ini hanya milik kita berdua. Kemudian, lama kelamaan ada temen saya  negur kesaya “LU MAU DUDUK DI SEBELAH .... TERUS” saya balas omongannya “OH SOK ATUH MANGGA,,,”. Saya bilang ke dianya “SOK KAMU PINDAH KE SEBELANYA”, lalu dia melihat saya dengan mata yang merasa kagak enak untuk ninggalin saya, saya balas  dengan senyuman. Kemudian saya bangun dari tidur saya, alhamdulillah saya masih bisa melihat dunia nyata ini,,, dan bisa melihat senyumannya yang menggetarkan hati ini.. hehehehe
Terima kasih telah membaca cerita mimpi saya kali ini, mohon maaf bila kata-katanya terlalu alai atau kata-katanya jelek. Mohon dimaklumi, kesalahan yang muncul hanya milik diri saya semata, dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: